Kamis, 10 Juli 2014

Blog ini dapat diibaratkan sebagai sebuah rumah. Kunjungan tetamu membuat saya sangat bahagia, semoga demikian pula sebaliknya ya. 
Hubungan kita akan terjalin harmonis apabila kita saling menjaganya. 
Saya hanya ingin menghidangkan apapun yang mampu saya bagikan.
Boleh berseru, mengkritik atau memberi saran yang konstruktif atas segala hidangan. Karena itu akan menjadi pembelajaran untuk menciptakan menu-menu menarik lainnya. Namun sampaikanlah dengan baik agar tidak hanya bisa diterima oleh akal, tetapi juga perasaan yang cukup sensitif terhadap hal-hal baru itu.
Semoga hidangan yang tersaji disini dapat memberikan manfaat bagi semua tetamu. Silahkan masuk dan duduk dimana anda suka, nikmati apa yang anda kehendaki, tetapi mohon sesuaikan dengan etika.
Inilah rumah sederhana yang saya sebut sebagai unofficial blog, tempat untuk bercerita ringan dan santai.
Jika mampu, suatu saat saya juga berkeinginan untuk menghadirkan official blog yang bersifat lebih tajam dan formal untuk menghidangkan menu yang lebih bervariasi lagi.
hehehe
Akhir kata terima kasih atas kunjungan saudara-saudara :)

1 komentar: